BERBAGI

MAGELANG-Kegiatan TMMD (Tentara Manunggal membangun Desa) ke 102 di wilayah Kodim 0705/Magelang sudah berjalan 15 hari ,sudah separoh perjalanan dengan waktu yang sudah ditentukan. Semangat TNI dan masyarakat yang begitu luar biasa demi menyelesaikan target malam pun tetap bekerja, Selasa (23/07).

Salah satu tolak ukur keberhasilan TMMD adalah meningkatkan semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat. TMMD diharapkan, mampu membangun semangat gotong-royong, meningkatkan kepedulian sosial dan semangat kebersamaan sesama. Melalui TMMD berharap terciptanya nilai tambah dalam prestasi kerja.

BACA JUGA  PKK Gandusari Juga Dukung TMMD

“TNI (Tentara Nasional Indonesia) berharap program ini mampu mempercepat roda pembangunan yang selama ini terus digalakkan yaitu membangun Indonesia dari pinggiran untuk memperkuat daerah dan desa. ”

Salah satu warga sebut saja Fauyan (45) Dusun Ngereo Desa Gadusari Kecamatan Badungan yang rumah nya ikut jadi sasaran TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa)ikut merasakan kebahagiaan, karena sudah hapir selesai tinggal naikan Atap rumahnya,
dan dia berterimakasih kepada semua warga , kepada TNI (Tentara Nasional Indonesia) Serta seluruh pihak yang telah membantu warga dusun Ngereo kususnya rumah saya karena ikut juga di perbaiki. [*/rls/magel]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here