BERBAGI

Laporan: Nara J Afkar

MESUJI – Guna memudahkan dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Mesuji, khususnya para pendengar setia Mesuji Radio 97 FM. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mesuji bekerja sama dengan Jogjastreamers meningkatkan pelayanan agar siaran di radio nya masyarakat Mesuji tersebut bisa di akses secara Live Streaming melalui website, serta aplikasi Android dan Ios

BACA JUGA  Belum 2 Tahun, Muamar Diduga Sewenang-wenang

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Humas, Kemitraan Media dan Komunitas Tintony Rizan Gani mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo Imbron menjelaskan, bahwa seiring perkembangan zaman di era digital seperti saat ini. Diskominfo Mesuji juga berupaya untuk mengimbangi dengan membuat agar Mesuji Radio bisa di akses secara live streaming melalui website serta aplikasi berbasis Android dan IOS.

BACA JUGA  Parosil Ajak Masyarakat Jaga Harmonisasi

“Siaran di Mesuji Radio kini bisa diakses secara live streaming melalui website dan aplikasi berbasis Android dan ios, ini untuk memudahkan pendengar setia Mesuji Radio dalam mengakses siaran dimanapun dan kapanpun,”kata Tintony di ruang kerjanya di Kantor Diskominfo Mesuji, Desa Gedung Mulya, Selasa (08/06).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here