BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ

REMBANG – Kodim 0720 Rembang bakal melaksanakan Kegiatan TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) Ke-103. TMMD kali ini bakal digelar di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa tengah. Guna mempersiapkan kegiatan tersebut, dilakukan sosialisasi kegiatan yang digelar di Balai desa Pasedan, sabtu (06/10).

Acara yang diawali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya tersebut, dilanjutkan dengan sambutan Kepala desa Pasedan Kusman, Danramil Bulu Kapten Inf Mustamir dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Rembang.

BACA JUGA  Warga Lamtim Keluhkan Lambatnya Pencetakan KTP-el

Lebih dari 60 warga dari Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Remnbang hari ini (06/10) mengikuti Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Dinas PPKB PMD bersama Kodim Rembang. Sosialisasi diadakan dalam rangka persiapan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 yang akan dilaksanakan di Desa Pasedan. Sosialisasi dilakukan di Balai Desa Pasedan yang dibuka oleh Kades Kusman pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA  Kemarau, Warga Mesuji Mulai Alami Krisis Air Bersih

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Danramil Bulu Kapten Inf Mustamir mewakili Muspika Kecamatan Bulu. Perwakilan dari PMD, Munarjji berharap agar program ini dikerjakan oleh warga secara bergotong-royong serentak dan aktif bersama personil TNI. Program akan dimulai sejak 16 Oktober 2018 hingga 14 Nopember 2018.

Selain program pembukaan jalan melalui TMMD ini Desa Pasedan juga akan mendapatkan program Bantuan untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 7 unit melalui Dinas Sosial.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here