BERBAGI

Laporan: Sahladin

SUBANG – Luar biasa sambutan dan penerimaan dari warga masyarakat Kiara Koneng 2 Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang, kepada para TNI yang bertugas sebagai satgat TMMD. Sampai makan siang pun, warga masyarakat secara bergantian rela menyediakannya.

Teti Rukmiati (63), warga Kiara Koneng 2 Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang dengan suka rela memberikan hidangan makan siang bagi prajurit TNI yang sedang melakukan tugas TMMD diwilayahnya.

BACA JUGA  Mantap, Lokasi TMMD 106 Jadi Tempat Wisata Dadakan

Beberapa wartawan pun ikut mencicipi hidangan makan siang yang disiapkan bu. Teti seorang janda tua yang akrab dipanggil dengan bu.dodo tersebut, Selasa, (7/7)

Menurut ibu yang kesehriannya hanya berjualan warung kecil tersebut menuturkan bahwa dirinya merasa bangga atas kehadiran TMMD yang membantu membagun baik untuk masyarakat dan lingkungkungan desanya dengan tanpa pamrih.

BACA JUGA  Sasaran Tambahan pun Selesai Oleh TMMD

“TNI datang untuk bekerja tanpa pamrih guna membantu warga dan membangun lingkungan. Dan apabila saya menyisihkan rezeki untuk sekali-kali memberikan makan siang para prajurit yang sedang memperbaiki rumah warga milik Asep Yadi, itu sudah wajar dan itu pun makanan seadanya dikampung pa”. ungkap Teti

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here