BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Keberadaan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang sudah dianggap seperti saudara oleh warga setempat.

Warga selalu mempersilahkan apabila anggota Satgas berkenan bermain, berkunjung ke Desa Pasedan. Kebersamaan mereka selama dalam kegiatan program TMMD sangat akrab dalam suka dan duka dalam bekerja di lokasi TMMD.

BACA JUGA  Warga -TNI Siapkan Pembukaan TMMD

Hal tersebut juga dirasakan oleh salah satu warga Maryatun (47), ia sangat senang anggota TNI yang dulu tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Rembang mau main lagi ke desanya.

“Saya senang sekali pak Tentara mau main kesini lagi, Mari pak makan mangganya, ini masak pohon lo..pasti manis” ujar Maryatu sembari menyuguhkan buah mangga hasil kebunnya. Kamis (15/11).

BACA JUGA  Cegah Kerusakan Jalan, Bangun Saluran Air

Anggota TNI yang hadir saat itu juga merasa sangat senang, karena warga Dukuh Ngotoko masih mau menerima dan menyambut dengan hangat kehadiran TNI. Diharapkan keharmonisan hubungan antara TNI dengan Rakyat yang selama ini seudah terjalin dengan baik akan bisa dipertahankan sehingga keamanan lingkungan akan terjaga.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here