BERBAGI

Laporan : Rudi Alfian
LAMPUNG UTARA – Atas nama Bupati Lampung Utara, Pj Sekdakab Sofian melepas rombongan perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan di Surabaya, di halaman parkir stadion sukung, Selasa (5/2) pagi ini.

Menurut Sofian, keberangkatan rombongan PWI ini, merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah karena dapat membawa nama Lampura ke tingkat nasional.

BACA JUGA  Peringati Hari Kartini, SMK Muhammadiyah Gelar Berbagai Kegiatan

Selain itu kegiatan rutin tahunan HPN merupakan kegiatan yang akan dihadiri oleh seluruh insan pers dari seluruh indonesia, dimana pada kesempatan itu merupakan momen yang tepat untuk saling memperkenalkan daerahnya masing-masing, khususnya untuk memperkenalkan Kabupaten Lampung Utara.

“Saya ucapkan selamat mengikuti rangkaian kegitan HPN tahun 2019 di kota Surabaya, kenalkan Lampung Utara dikancah nasional sebagai kabupaten yang sedang giat membangun,” ujar Sofian, saat melepas rombongan PWI.

BACA JUGA  Kapolres Lampura Sampaikan Empati-Tali Asih Untuk Adrian

Sementara itu Ketua PWI Lampura, Jimmi Irawan, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Lampung Utara yang sudah mendukung dan mensupport PWI untuk ikut andil dalam acara HPN di kota Surabaya.

“Ucapan selamat hari pers nasional itu telah disampaikan bupati bahwa Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital, untuk HPN tahun 2019 ini. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan suportnya,” tutupnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here