Laporan : Nara/CJ
TULANGBAWANG – Wakapolres Tulang Bawang Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM bersama KBO Sat Binmas Iptu M Sari Akip, KBO Sat Intelkam Ipda Wagimin dan Kanit IV Sat Intelkam Ipda Zulian melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Tulang Bawang.

Kegiatan ini, dilaksanakan hari Selasa (12/2), sekira pukul 09.30 WIB, bertempat di Kantor PC NU Tulang Bawang, yang beralamat di Jalintim (jalan lintas timur), Kampung Kahuripan, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA  Polres Tuba Ungkap Pelaku Penyebar Ujaran Kebencian

Rombongan dari Polres tersebut, disambut langsung oleh Ketua Tanfidzyah KH. Dimyati Rifa’ai, Ketua Syuriah KH. Maulana Malik Ibrahim dan para pengurus beserta anggota PC NU Tulang Bawang.

IKLAN

Ketua Tanfidzyah KH. Dimyati Rifa’ai dalam sambutannya mengatakan, ucapan selamat datang kepada Wakapolres beserta rombongan di kantor PC NU Tulang Bawang.

“Saya ucapkan selama datang kepada Wakapolres beserta rombongan di kantor kami ini dan kami siap membantu semua program dari Polres dalam hal Harkamtibmas dan kami juga siap menjadi garda terdepan,” ujar KH. Dimyati.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Penghina Suku Lampung Di Medsos

Saya juga mengajak seluruh warga NU untuk aktif membantu Polri khususnya Polres Tulang Bawang untuk menciptakan Pemilu (pemilihan umum) tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk serta mencegah hoax.

Ditempat yang sama, Wakapolres dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf Kapolres karena tidak bisa hadir dalam kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here