Laporan: Kusuma

Bandarlampung – Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto hadiri pembinaan rohani dan mental calon jamaah haji personil Polda Lampung tahun 2022.

Kegiatan pembinaan rohani yang diisi oleh Ustad Lukman Hakim tersebut dilaksanakan di Siger Lounge Polda Lampung dengan dihadiri oleh pejabat utama Polda Lampung, calon jamaah haji personil Polda Lampung dan keluarga.

Dalam sambutannya, Subiyanto menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polda Lampung yang berangkat ibadah haji pada tahun ini.

“Kami ucapakan selamat kepada saudara yang pada musim haji tahun ini berkesempatan berangkat ketanah suci,” katanya, Kamis (16/6/2022) pagi.

Masih kata subiyanto, “Kami berharap kepada calon jamaah haji dari Polda Lampung dan jajaran selalu diberi kesehatan dan keselamatan dan dapat melaksanakan ibadah haji baik dalam perjalanan  menuju tanah suci hingga kembali ketanah air dalam keadaan sehat wal’afiat dan menjadi haji yang mabrur”, imbuhnya.

Baca Juga:  Gubernur Pimpin RUPS, Laba Bank Lampung 2023 Menggembirakan!

Adapun jamaah haji personil Polda Lampung yang berangkat ke tanah suci tahun ini terdiri dari Kombes Pol Aris Supriyono, Dirresnarkoba Polda Lampung.

Kompol Dencik, Kasi Sandi Ditintelkam Polda Lampung.
AKP Amin Rusbahandi Sudarsono, Kapolsek Kedondong Polres Pesawaran.

Iptu Deni Maulana Saputra, PS Kaurpamwal Spripim Polda Lampung. Iptu Darwin, Kasubbagbinops Bagops Polres Pringsewu.

Aiptu Bambang Bagus Susila, Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Kemiling Polresta Bandar Lampung.
Aipda Agus Erwin Nasution, Ka SPK Polsek Tegineneng Polres Pesawaran. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini