Laporan: Nara J Afkar

MESUJI — Wakapolda Lampung Brigjen Pol.Drs. Subiyanto dan Kabidkeu Kombes Pol Widada Spd., Dir Tahti AKBP Ahmad Sukiatno.SH.,serta rombongan melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke-Polres Mesuji Lampung.

Turut menyambut rombongan Wakapolda Lampung Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK, Pejabat Utama Polres Mesuji, para Kapolsek jajarannya, anggota Polres dan dua Polisi Cilik(pocil) Mesuji yang juga turut menyambut kedatangan Wakapolda dengan prosesi pengalungan bunga serta kain tapis Lampung dan jajar kehormatan penjagaan Polres Mesuji.

Seusai penyambutan, Wakapolda Lampung bersilaturahmi sejenak serta beramah tamah dan Wakapolda Lampung menuju Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Polres Mesuji bertujuan ingin mengenal lebih dekat dengan anggota Polres Mesuji.

BACA JUGA  Syifa Siap Harumkan Nama Daerah Di Ajang KSM Tingkat Provinsi

Wakapolda beserta rombongan ketika akan keaula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji tetap melakukan penerapan protokol (prokes) Covid-19 seperti mencuci tangan, dan pengecekan suhu badan oleh dokkes Polres Mesuji.

Diakhir arahannya, Wakapolda Lampung menyampaikan bahwa, tugas Polri sangat mulia. “Percayalah apa yang telah diperbuat adalah demi bangsa dan negara ini, maka akan mendapatkan ganjaran dari Tuhan yang Maha Esa,”Jelasnya.

Sementara itu, dalam laporan yang disampaikan Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK, mengatakan, bahwa Polres Mesuji sejauh ini masih mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sesuai harapan masyarakat kendati masih kekurangan jumlah personil.

BACA JUGA  Di Bukoposo Ada Embung Yang Bisa Jadi Objek Wisata

“Dengan keterbatasan inilah jumlah personil, transportasi dan komunikasi, tentunya kita harus siap dengan segala kekurangannya dan tetap semangat demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,”ujar Kapolres.

Selanjutnya mengakhiri agenda kunkernya, Jenderal Bintang satu ini langsung melakukan pengecekan Randinas dan pengecekan perlengkapan Dalmas. Setelah itu dilanjutkan ke-Polsek Simpang Pematang dan melakukan ramah tama dengan Bupati Mesuji Lampung di Rumah Dinas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here