BERBAGI

Laporan : M.Danis Mulya
BANDAR LAMPUNG – Diduga kantor Koordinator Kecamatan (korcam) Dinas Pendidikan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung digunakan untuk promosi salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Periode 2019-2024.

Pantauan Lintaslampung di lokasi, tampak kalender calon anggota DPRD Kabupaten Pesawaran terpasang di dinding ruangan tamu Kantor Kordinator Kecamatan Dinas Pendidikan dibawah Foto Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran

BACA JUGA  Brigif 4 Mar/ BS Buka Latihan Pertahanan

Salah seorang staf Korcam yang lewat di ruang tersebut, ketika di tanya terkait kalender calon legislatif menjawab, sudah dari minggu yang lalu terpasang dan tidak tahu siapa yang memasangnya.

Asari S.Pd, Korcam Disdik Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran ketika di konfirmasi Lintaslampung melalui telepon terkait adanya kalender salah satu pasangan calon mengatakan, dirinya tidak mengetahui siapa yang memasangnya dan dari kapan terpasang di dinding ruang tamu. “Akan saya suruh staf saya untuk mencopotnya,” katanya Senin, (29/10).

BACA JUGA  Edarkan Upal, 4 Pria Diamankan Polisi

Terpisah, Komisioner Bawaslu Provinsi Lampung, Iskardo P.Panggar melalui telepon menyatakan bahan  kampanye dan alat peraga kampanye tidak boleh ada di kantor pemerintahan dan juga tempat ibadah. Dan jika terbukti bisa di kenakan sanksi. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here