BERBAGI

MESUJI-Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Wakil Bupati Mesuji H. Saplly menyampaikan 4 rancangan peraturan daerah Kabupaten Mesuji untuk kemudian dapat dibahas secara bersama sama.

Ranperda tersebut pertama Ranperda tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Mesuji Tahun 2017 – 2035, kedua Ranperda tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa, ketiga Ranperda tentang Penyidik Pegawai Negeri Sipil dan ke-empat Ranperda tentang Ketertiban Umum.

BACA JUGA  Akhirnya KPU Mesuji Tetapkan 35 Anggota DPRD Terpilih, Berikut Daftarnya

“Dapat pula kami sampaikan bahwa 4 (empat) rancangan peraturan daerah yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini didasarkan pada skala prioritas dan telah malalui tahapan penelitian, pengkajian naskah akademik, dan pembahasan dengan berbagai pertimbangan” ucap Wakil Bupati.

Diakhir sambutannya H. Saplly berharap agar nantinya setelah disetujui bersama menjadi Peraturan Daerah dapat menjadi payung hukum yang bermanfaat bagi kemajuan pembangunan di kabupaten Mesuji.

BACA JUGA  Tinjau Lokasi Jembatan Ambrol, Saply Siap Bantu

“Mudah-mudahan dengan dilandasi semangat untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan kabupaten Mesuji, nantinya ranperda tersebut dapat segera dibahas bersama-sama sesuai dengan tahapan yang ada berdasarkan Undang-Undang, sehingga nantinya setelah disetujui bersama menjadi Peraturan Daerah dapat menjadi payung hukum yang bermanfaat bagi kemajuan pembangunan di kabupaten Mesuji” tutup H. Saplly. [adv/nara/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here