Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra bersama jajaran kembali laksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi di dua desa yang ada di Kecamatan Abung Selatan Kabupaten setempat, Selasa, (15/11).

Kali ini Desa Trimodadi dan Desa Bandar Kagungan Raya menjadi pelabuhan kegiatan kunker guna menemui langsung masyarakat desa setempat. Dalam kegiatan tersebut, Wabup Ardian Saputra membawa rombongan yang diantaranya lima orang merupakan pejabat teras yang mengemban tugas vital dipemerintahan daerah. Kelima pejabat teras tersebut ialah Asisten I Setdakab Lampura, Mankodri, Plt. Kadis PUPR, Sukatno, Kadis Pendidikan, Mat Soleh, Plt. Kadiskes, Maya Natalia Manan, serta Kadis PMD, Abdurahman yang mengemban tugas melayani 232 pemerintahan desa.

Wabup Lampura, Ardian Saputra dalam sambutannya dihadapan para warga meminta agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan satu sama lain guna menyukseskan program prioritas pembangunan yang sedang digaungkan oleh Pemkab setempat. Pihaknya berkomitmen untuk membangun infrastruktur baik di desa Trimodadi maupun di desa Bandar Kagungan Raya ditengah keterbatasan anggaran daerah. Namun dirinya optimis pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Utara dapat direalisasikan dan dapat dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga:  Yanto Sukses Lakukan Pergantian RT Rajabasa Raya

“Khususnya untuk pembangunan prioritas, agar kiranya segera diusulkan ke Pemkab Lampura agar dapat segera ditindaklanjuti pada tahun 2023 mendatang. Kepada seluruh elemen masyarakat saya mohon agar ikut mengawal program pembangunan di desa masing-masing, harus terus menjaga kekompakan dan kebersamaan ditengah-tengah masyarakat,” ucap dia.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini