BERBAGI

Laporan : Heri/Fath/CJ
JAKARTA – Setelah Findi wakil asal Lampung yang berhasil lolos kebabak 48 besar Liga Dangdut (LIDA 2), kali ini giliran gadis cantik asal Lampung Timur Vita Apriliani yang berhasil lolos ke babak yang sama. Dengan menyanyikan lagu “Khususnya Malam Ini” yang di populerkan oleh Erie Suzan, Vita berada di urutan ketiga pada prolehan akhir nilai, Minggu (14/2).

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mendukung penuh Vita pada ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di Indosiar itu, hal itu dibuktikan dengan langsung hadirnya Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari beserta team pendukung Vita di Studio 5 Indosiar, Jl. Daan Mogot, Petamburan Jakarta Barat.

BACA JUGA  Saiful Bukhori Kunjungi Goweser Sambung Nusantara

Pada penampilannya itu, Vita harus bersaing dengan peserta lain yang berasal dari provinsi berbeda yakni Andira (Sulawesi Selatan), Yusuf (Maluku Utara), dan Basir (Gorontalo).

Tampil pada urutan terakhir dengan membawakan lagu yang berjudul “Khususnya Malam Ini” Vita mendapat 5 lampu biru dan komentar cukup baik dari dewan juri yakni Rita Sugiarto. Rita mengapresiasi penampilan Vita yang menggunakan teknik sendiri dan tidak meniru penyanyi aslinya.

“Meski kamu masih muda, tapi penampilan kamu sudah menunjukkan bahwa kamu memiliki bakat, punya cengkok yang tidak berlebihan pas pada tempatnya sehingga tidak membuat orang cepat bosan, disini kamu tampil menyanyikan lagu khususnya malam ini yang dipopulerkan oleh Erie Suzan tapi kamu memiliki teknik kamu sendiri dan itu yang harus kita apresiasi”.

BACA JUGA  Bokhari Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2020

Setuju dengan apa yang disampaikan oleh Rita, Inul Daratista yang juga duduk sebagai dewan juri pada malam itu mengatakan bahwa sangat mendukung peserta yang memiliki cirikhas sendiri dan tidak meniru penyanyi aslinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here