BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Setiap anggota dituntut untuk lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif serta mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat,

Hal tersebut disampaikan oleh Waka Polres Way Kanan Kompol Vicky Zulkarnain SE, saat memimpin apel pagi anggota Polres Way Kanan yang berlangsung di lapangan Mapolres setempat, Rabu (09/01).

Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain menambahkan, Apel atau Upacara pagi berfungsi untuk mengevaulasi kegiatan, terutama dalam setiap lingkup bagian dan fungsi Kepolisian Resor Way Kanan.

BACA JUGA  KPU Nyatakan Seluruh Desa Sudah Tersosialisasi Pemilu 2019

Dalam pelaksanaan apel pagi dilapangan Polres Way Kanan juga di ikuti pejabat utama, bintara dan Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Polres Way Kanan.

Setiap anggota diharapkan dituntut lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif serta mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat, ujarnya.

Selain itu, tambah Kompol Vicky, tidak henti dan tidak bosan untuk pengendalian diri (self control) bagi personil untuk lebih disiplin, dan tidak mau rekan-rekan terlibat tindak pidana kriminalitas.

BACA JUGA  Bakhril Hadiri Rakernas Korpri

Wakapolres Way Kanan juga meminta angggota dapat memahami pengertian simbiosis mutualisme (saling membutuhkan satu dengan yang lain) agar semua fungsi ikut terlibat dalam setiap pengungkapan kasus.

Jika ini berjalan dengan baik maka, dalam pelaksanaan tugas kepolisian sesuai tupoksinya pada unsur preemtif maupun preventifnya tidak dapat di pisahkan sesuai peran masing-masing anggota, Pungkas Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, SE ini.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here