BERBAGI

Laporan : Vona/CJ
BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melakukan ramah tamah dan makan malam bersama dengan Komandan Korps Marinir (Dankomar) Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono,M.Tr (Han) di Mahan Agung, Bandarlampung, Selasa (8/1) malam.

Acara ini akan meningkatkan sinergitas Pemprov Lampung dan Korps Marinir dalam menjaga, membangun dan menyejahterakan masyarakat Lampung.

“Terimakasih atas dukungan besar yang diberikan Korps Marinir selama ini kepada Pemprov Lampung. Harapan kami dukungan ini dapat semakin baik lagi untuk dapat bersama dalam menjaga, membangun dan menyejahterakan masyarakat Lampung,” ujar Gubernur Ridho Ficardo dalam acara itu.

BACA JUGA  Ridho Ajak Semua Pihak Rajut Persaudaraan-Persatuan

Gubernur juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono,M.Tr (Han). “Selamat datang di Rumah Dinas Gubernur Lampung. Ini bukanlah kunjungan pertamanya, karena beliau sudah banyak berinteraksi dan berkunjung ke Lampung,” ujar Gubernur Ridho.

Gubernur Ridho menjelaskan Pemprov Lampung terus mendorong TNI/Polri seperti Brimob Polda untuk maju. Juga Brigadir marinir harus siap untuk maju. Sebab, harus ada satu kesatuan dalam melakukan pembangunan.

BACA JUGA  Alzier: Penyerang Ridho Jangan Ngelantur

Gubernur Ridho menjelaskan Korps Marinir yang ada di Provinsi Lampung, merupakan bagian dari Forkopimda Provinsi Lampung dan menjadi fungsi pertahanan utama di Lampung, terutama dalam mendukung pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Lampung.

“Keberadaan Brigif Marinir telah mendukung Pemprov Lampung dalam memberikan dukungan seperti pelayanan dan mendorong kebijakan strategis pembangunan Lampung seperti kepariwisataan. Dalam menghadapi tantangan ke depannya, diharapkan Korps Marinir mampu memberikan dukungan dan kebersamaan dalam membangun maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Gubernur Ridho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here