BERBAGI

Laporan : Ilham/Gr

Buat kalian yang masih berkutat di sekitar Racoon City dengan Resident Evil 2 Remakeuntuk menghabiskan akhir pekan ini akan ada sesuatu yang baru.

Capcom merilis update baru untuk Resident Evil 2 Remake yang akan memasuki versi 1.02. Dalam patch 1.02 ini akan ada beberapa pembaharuan, mulai dari perbaikan bughingga mode baru yang ditawarkan dalam sebuah DLC (Downloadable Content). Tenang saja, DLC yang bertajuk The Ghost Survivors ini tersedia secara gratis tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan konten tambahan ini, seperti dilansir Gamebrott.

The Ghost Survivors menawarkan sebuah cerita dari sudut pandang yang menawarkan premis “bagaimana jika”. Premis ini pada akhirnya di implementasikan dengan karakter-karakter tertentu “bagaimana jika” mereka masih hidup ditengah peristiwa yang terjadi di Racoon City saat itu.

BACA JUGA  SUSAH! Tapi Kok Nagih? Review Sekiro: Shadows Die Twice!

Berikut tiga cerita yang ditawarkan dalam DLC The Ghost Survivors :

No Time to Mourn

Bercerita tentang sang pemilik toko senjata terkenal Gun Shop Kendo, sang pemilik Roberts Kendo akhirnya diberi kesempatan kedua dalam DLC ini oleh teman lamanya yang membawa ke helikopter beserta perlengkapan senjata yang begitu lengkap dibawanya. Bermain sebagai Kendo kalian akan menghadapi gempuran para zombie demi kebebasan.

BACA JUGA  Tel’Annas Akan Dapatkan Skin Baru yang Serupai Gundam?

Runaway

Dalam cerita Runaway akan memiliki skenario takdir yang berbeda dari seorang putri Mayor bernama Katherine Warren. Dalam skenario ini Katherine harus bertahan hidup di tengah kota yang penuh dengan zombie ini untuk bertahan hidup. Tenang saja, sepertinya Katherine mewarisi keberanian dari ayahnya sebagai anak dari seorang Mayor dengan berbagai senjata yang digunakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here