BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Marlina (23) warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, ketiban berkah kedatangan Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang mampir di warung miliknya. Dimana warung kopi dan gorengan miliknya yang tepat berada di depan lokasi TMMD serentak menjadi rame tidak seperti biasanya.

Berkah tersendiri baginya karena dimungkinkan warungnya kebetulan dilewati anggota Satgas TMMD. Diketahui bahwa di Desa Pasedan dan sekitarnya yang notabene adalah daerah pegunungan yang menghubungkan masuk di wilayah Desa Telogo dan Karangasem Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Inilah income yang dimaksud bagi usaha milik Marlina. Warungnya kini ramai dikunjungi para pekerja TMMD, ramai dalam artian banyak orang membeli Kopi dan makanan, namun ini Semua berkat di Desa kami telah dilaksanakan program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Marlina mengakui, di samping sebagai tempat nongkrong, warungnya kini dijadikan sebagai tempat berkumpul yang baru bagi Prajurit satgas TMMD. Rejeki datang desa ku maju, ucapnya.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here