BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Meskipun TMMD 103 Kodim Rembang sudah berakhir namun kedekatan warga dengan TNI masih terjalin dengan baik. Babinsa Desa Pasedan Sertu umar Said mengunjungi warga setelah satu bulan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 103 yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Babinsa ingin mengetahui pendapat warga dengan berakhirnya TMMD.

Mbah Sutiyem yang mendapat kunjungan Babinsa terlihat sangat gembira dengan apa yang telah dilakukan anggota TNI yang telah membangun desanya. Sekarang jalan Ngotoko sudah bagus sehingga warga sangat terbantu.

BACA JUGA  Warga Hibahkan Tanahnya untuk Jalan TMMD

Sertu Umar Said menuturkan, kedatanganya untuk mengetahui dampak yang dirasakan warga pasca selesainya TMMD di Desa Binaanya. Sehingga apabila ada permasalahan yang ditinggalkan satgas dapat segera ia laporkan ke Kodim guna diselesaikan.

“Setelah selesai TMMD saya selaku Babinsa akan mengunjungi warga Pasedan untuk mengetahui dampak apa yang di rasakan khususnya warga Desa Pasedan,” ujar Umar.

Di tempat terpisah Danramil Bulu 05/Bulu Kapten Inf Mustamir menyampaikan, bahwa TMMD telah usai dilaksanakan di Desa Pasedan, untuk itu saya perintahkan Babinsa untuk mengetahui seberapa manfaat dari program TMMD.

BACA JUGA  TMMD, Membuat Yang Tidak Ada Jadi Ada

“Sebagian besar warga sangat senang dengan adanya TMMD, jalan yang dari dulu diimpikan sekarang sudah dapat dinikmati oleh warga, tentunya masih banyak kekurangan karena terbatasnya anggaran, tapi setidaknya sudah membuat warga senang karena jalan yang dulu sulit dilalui sekarang sudah mulus dan warga dengan mudah bisa melakukan aktivitas sehari hari,” ungkapnya. Kamis (15/11).[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here