BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Angggota prajurit satgas TMMD Kodim Rembang dalam melaksanakan pekerjaan fisik TMMD. Semua pekerjaan yang ada hubungannya dengan bangunan, hampir rata-sata bisa dilakukan oleh para anggota Satgas tersebut. Salah satunya merangkai besi yang akan digunakan untuk pengecoran tiang rumah pada program RTLH.

Serda Umar, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 103 ini, tidak hanya mampu dalam fungsi utamanya sebagai seorang prajurit, namun juga mampu dalam hal merangkai besi yang akan digunakan sebagai cor dinding rumah Sukri (63) salah satu warga dukuh Ngotoko, Desa Pasedan yang rumahnya akan diperbaiki.

BACA JUGA  Sutrisno: Saya Kagum TNI Yang Perhatikan Rakyat Kecil

”Karena perintah dan Tuntutanlah yang menjadikan seorang prajurit yang berada di lapangan harus bisa dan mampu menjalankan segala bentuk pekerjaan, termasuk merangkai besi ya sudah menjadi pekerjaanya.

BACA JUGA  Meski Kejar Target, Satgas Perhatikan Keselamatan Saat Kerja

Bersama TNI Sukri terlihat sedang merangkai besi-besi tersebut. Untuk rumahnya, Satgas TMMD dan warga masih melanjutkan pekerjaan pembangunan. Rumah sukri adalah rumah ke tiga yang dibongkar anggota Satgas TMMD Rembang. Selasa (6/11).[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here