BERBAGI

MANTAN Sekretaris Kabupaten Drs. H. Mukhlis Basri, MM, didapuk sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus. Ia menggantikan ketua lama H. Darussalam yang naik jabatan sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra yang dulu pernah dipegangnya. Di kepengurusan Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri dibantu Sekretaris Alhajar Syahyan dan Bendahara Amran Fajaruddin.

Pergantian Kepengurusan DPC Gerindra Tanggamus ini disampaikan oleh Ketua Gerindra Lampung H. Gunadi Ibrahim, SE, Selasa (10/7).

BACA JUGA  Gerindra Tunda Pengumuman 3 Daerah

Gunadi menjelaskan bahwa pergantian Ketua dan kepengurusan DPC Gerindra Tanggamus, sesuai surat keputusan nomor 07-1069/Kpts/DPP – GERINDRA/2018 tertanggal 4 Juli 2018. SK ditandatangani Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan sekretaris jenderal Ahmad Muzani.

Sementara itu, Mukhlis Basri yang sering disapa dengan sebutan Udo ini menyatakan kesiapannya memimpin DPC Gerindra Tanggamus. Baginya, dunia birokrasi dan politik adalah dua hal tak jauh berbeda.

BACA JUGA  RUU PKS Belum Dibahas Kok Ditolak

“Target kita baik pemilihan presiden maupun legislatif harus menang di Tanggamus. Kita konsolidasi ke dalam, mulai PAC sampai ranting. Karena mereka sebagai garda terdepan,” kata Mukhlis. [*/danis/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here