Laporan Eko Pendim

Lamongan – Sebagus apapun gambar yang dibuat, tetapi dikerjakan oleh tukang yang tidak profesional tentunya juga tidak akan menghasilkan pekerjaan yang bagus dan sempurna, justru untuk hasil yang didapat hanya akan membuat kecewa bagi yang mempunyai bangunan tersebut.

Keberhasilan dalam membangun tidak terlepas dari perencanaan yang matang serta tukang yang menanganinya secara langsung. Seorang ahli atau tukang berpengalaman dalam setiap pengerjaan bangunan pasti sangat dibutuhkan, karena merekalah yang akan mampu untuk membentuk suatu hasil yang sempurna.

BACA JUGA  Masak Sendiri Untuk Dinimati Bersama

Dengan pengalaman seperti itulah, satgas mengambil tindakan cepat, yaitu dengan mengundang tukang profesioanal yang memang sudah bidangnya, sehingga akan mampu mengerjakan bangunan RTLH dengan maksimal.Karena pembangunan RTLH untuk mensejahterakan masyarakt tentu jangan samapai hasilnya mengecewakan.

BACA JUGA  Tuntutan di Apel Pagi

Sekalipun itu rumah sangat sederhana harus ada tukang profesional yang menanganinya, karena dengan tukang yang sudah ahlinya pasti hasilnya juga akan memuaskan.

Menurut Serma Imam, ”Tukang yang menangani RTLh salah satunya adalah Tukang yang sudah profesional sekali, karena mengerjakan proyek besar diluar kota, dan saat TMMD ini pulang untuk ikut berperan aktif dalam membangun desa bersama TMMD. Senin (19/10)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here