BERBAGI

NUNUKAN – Tak hanya sekedar membuat tugu saja tetapi anggota TNI Manunggal dan warga juga dapat mengukir huruf dan angka di tugu tersebut. Dengan begitu dari tugu tersebut terpancarkan keindahan yang tak semua orang dapat melakukannya. Tugu yang terletak disekitar rumah warga dapat di temui dengan mudah oleh warga desa lain atau orang pendatang.

BACA JUGA  Tim Kes TMMD Gandeng Klinik Bima Medika

Tugu sebagai simbol telah terlaksananya kegiatan TMMD ke-102 di Desa Tujung menjadi kenang-kenangan bagi warga saat ini hingga masa lampau. Tak hanya itu tugu tersebut juga sebagai simbol kedekatan anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan warga Desa Tujung, karena pelaksanakan TMMD ke-102 ini tak hanya sasaran fisik saja tetapi juga sasaran non fisik.

BACA JUGA  Gotong Royong Bangun Jembatan Impian

Anggota TNI dan warga selalu bersemangat dalam menyelesaikan tugu tersebut agar Desa Tujung seperti desa maju lainnya. Pembuatan tugu dilakukan ketika program kegiatan TMMD ke-102 hanya tinggal tahap penyelesaian saja. Dengan pembuatan tugu tersebut maka menandakan bahwa tak lama lagi tiba waktu penutupan kegiatan TMMD ke-102. [*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here