Laporan: Seftawandra Maghfir 

PRINGSEWU-Ketua Umum DPP GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat,SH.,MH mendapat kehormatan melantik Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Pringsewu Periode Tahun 2019 – 2024 dibawah kepemimpinan Rizky Raya Saputra, SH, MH, CLA kemarin.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Pemda Kabupaten setempat tersebut, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu DR.H.Fauzi beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GRANAT Brigjen Pol (P) Drs.H.Ashar Suryobroto, M.Si, Ketua DPP GRANAT Brigjen Pol (P) Drs. Djoko Satryo, M.Si beserta jajaran, Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra dan Sekretaris Yanuar Irawan,SE.,MM, beserta jajaran, Para Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Granat se-Provinsi Lampung, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Sujadi: Optimis Itu Harus, Tapi Jangan Sombong

Dalam sambutanya, Ketua DPD Granat Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra mengatakan, dengan dilantiknya pengurus baru berdasarkan SK nomor : SKEP.011/DPD-GRNT/LPG/X/2019, DPC GRANAT Pringsewu harus dapat bekerja dengan baik dan mampu membantu serta mendukung tugas-tugas Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Peredaran Gelap, dan Penyalahgunaan Narkotika (P4GN) khususnya di Kabupaten Pringsewu guna terwujudnya masyarakat yang aman, maju, adil makmur sejahtera, mandiri, bermartabat dan bebas narkoba, dengan terus memupuk, menjaga dan menjalin persatuan dan kesatuan, kebhinekaan, cinta damai, dengan semangat gotong royong.

BACA JUGA  Ketua Jaksa Agung RI Resmikan Gedung Kejari

“Jajaran Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Kabupaten Pringsewu yang baru saja dilantik wajib hukumnya bersinergi dengan unsur Pemerintahan dan Aparat Penegak Hukum yang ada, dalam rangka menyelamatkan anak Bangsa dari bahaya Narkotika, mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat Desa, dalam upaya pemberantasan narkotika di Kabupaten Pringsewu,” ujar Tony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here