BERBAGI

Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Tim Reaksi Cepat (TRC) Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Lampung Utara mengadakan kegiatan bhakti sosial pembagian 1.500 masker gratis bagi warga dan pengendara yang melintas di Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Kapten Mustofa Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, Jum’at, (16/07).

Ahmad Hairul selaku ketua TRC Kabupaten Lampung Utara didampingi Sekretaris TRC, Suadri, mengatakan
kegiatan bhakti sosial ini berlangsung atas inisiatif seluruh anggota TRC Lembaga Aliansi Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang tengah melanda Kabupaten Lampung Utara pada khususnya.

BACA JUGA  Update Covid 19: Jangan Sembarangan Kasih Status PDP

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kita hari ini bagikan masker sebanyak 1.500 pcs bagi warga dan pengendara di wilayah sekretariat TRC Kabupaten Lampura,” Kata Ahmad Hairul seusai membagikan masker.

Ia menghimbau masyarakat untuk dapat mematuhi himbauan dari Pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimanapun berada.

“Jangan abai dengan himbauan pemerintah, ayo pakai masker ketika keluar rumah, guna menekan penyebaran virus Corona, jangan sampai anda terpapar virus, sayangi keluarga anda semua,” himbaunya.

BACA JUGA  Jembatan Way Rarem Diperbaiki, Kendaraan Lewat Jalur Alternatif

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak bepergian keluar rumah jika tidak mendesak, juga jangan mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan seperti acara resepsi dan lainnya selama PPKM berbasis mikro sedang diterapkan di Kabupaten Ragem Tunas Lampung.

“Saat ini kita (Lampura) masih di zona Orange, jangan dulu keluar rumah jika tidak mendesak, jangan mengadakan kegiatan seperti resepsi atau pesta, apalagi jelas pemkab sudah melarang itu sementara waktu ini selama PPKM mikro diterapkan,” tandasnya.##

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here