BERBAGI

MAGNET Alzier luar biasa. Buktinya, Indra Siregar, senior Pemuda Pancasila Lampung juga mengajak keluarga besar Pemuda Pancasila  memilih Ridho.

Indra yang juga aktivis kino Golkar Kosgoro Lampung era tahun 1980-an terkejut dengan sikap Golkar yang hanya karena berbeda pendapat melakukan pemecatan terhadap Alzier, mantan Ketua DPD Golkar Lampung.

“Mestinya mereka-mereka (Pengurus DPD Golkar-red) itu mengajak bicara Alzier. Bukan melepaskan Alzier. Ini soal kematangan. Arinal baru beberapa menit memimpin Golkar sudah seperti ini. Apa ini yang namanya pemimpin?”ujar Indra, putra Kolonel AR. Siregar mantan Ketua Golkar Lampung dan juga Ketua DPRD Lampung di era tahun 1970-an.

BACA JUGA  Arinal Mengharapkan ISSI Dapat Bersinergi Dengan Pemprov

“Sosok Alzier tidak bisa di ajak konfrontasi. Jangankan Arinal yang cuma pensiunan PNS, level penguasa di negeri ini di lawan Alzier,”imbuh Indra melalui sambungan telepon ke lintaslampung.

Ditambahkan Indra, dimatanya Alzier merupakan tokoh berjasa di Lampung.¬† “Siapa yang bisa mengalahkan Oemarsono? Kalau bukan Alzier-itu era orde baru. Kalau Arinal atau yang lainnya tidak suka dengan pendapat saya silahkan hubungi saya kapan dan di mana saja,”pungkas Indra.[vona/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here