BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TMMD ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin sinergi antara TNI, Polri dan masyarakat untuk bekerjasama secara gotong royong saling berkesinambungan. Warga Desa Pasedan haryono (50), yang juga sebagai tokoh agama setempat, pada saat ditemui di lokasi bekerja mengatakan, seperti halnya kebersamaan yang sedang dilaksanakan pada hari ini. Sasarannya di antaranya pekerjaan fisik pembuatan jalan rabat beton dan RLTH yang langsung dikerjakan.

BACA JUGA  Polri-TNI Masih Berjaga Pasca Bentrok Di Lamteng

“Kita bisa lihat mereka saling bahu-membahu dalam bekerja. Saya merasa bangga bisa ikut dalam pengerjaan ini. Karena saya jadi dekat dengan aparat TNI maupun Polri. Mereka sangat semangat dalam bekerja,sambil sesekali bercanda jadi pekerjaan terasa sangat ringan,” ungkapnya. Jumat (26/10).

BACA JUGA  2000 Personil Keamanan Jaga Debat Sesi 2

Dikatakan, dalam rangka melaksanakan program TMMD, dia memberi penghormatan yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri. Sebab bersama warga masyarakat Desa Pasedan terlihat sangat kompak dan semangat tanpa mengenal teriknya matahari dalam melaksanakan pekerjaan sesuai target yang di tentukan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here