BERBAGI

 

MAGELANG – Kekompakan TNI-Polri tidak hanya dirasakan oleh personelnya saja, namun kekompakan ini juga menular kepada para istri anggota kedua institusi tersebut.
Sama halnya yang dilakukan oleh Persit Ranting 09 Pakis dengan Bhayangkari Ranting Polsek Pakis yang bersama-sama hadir dalam kegiatan Verifikasi Data 10 Program Pokok PKK oleh tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang di Desa Losari Kecamatan Pakis.
Mereka turut mendampingi tim verifikasi dari kabupaten dalam memberikan penilaian pada salah satu warung hidup yang dikelola oleh Kelompok Tani Wanita (KWT) “Langgeng Berkah” Dusun Jengkol Losari Pakis, Kamis (26/7).

BACA JUGA  Bantu Warga Cangkul Lahan

Ketua Persit Ranting 09 Koramil Pakis Ny. Retno Bambang Masrukin dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pakis Ny. Tyla Sukirman tampak akrab dan semangat dalam mendampingi tim penilai.

“Kegiatan ini sengaja kami pergunakan sebagai ajang silaturahmi dengan semua elemen yang hadir, baik instansi maupun masyarakat,” kata Retno.

Hal ini menjadi kegiatan bersama antara Persit Ranting 09 Koramil Pakis dan Bhayangkari Ranting Polsek Pakis. Dua organisasi ini ingin menunjukan kekompakan dan sinergitas.

BACA JUGA  TNI Dukung Warga Bikin Kolam Ikan

“Dengan begini, bukan hanya anggota TNI dan Polri saja yang kuat, namun istri-istrinya pun juga solid,” ucap Retno.

Kekompakan serta kebersamaan yang dilaksanakan antara Persit dengan Bhayangkari dalam mendorong serta mendukung pelaksanaan tugas suami adalah sebagai motivator yang memegang peranan penting.

“Semoga dengan adanya kekompakan dan kebersamaan antara Persit dan Bahayangkari, kekompakan dan sinergitas antara dua lembaga itu semakin kuat,” tutur Kapten Bambang Danramil 08/Pakis.[*/rls/Magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here