BERBAGI

Laporan : Narto /CJ
REMBANG – TNI-POLRI adalah dua instansi yang tidak bisa dipisahkan. Dalam pelaksanaan tugas mereka memiliki tujuan yang sama yaitu menciptakan kondisi wilayah NKRI yang aman damai dan sejahtera. Kekompakan TNI-POLRI terlihat pada saat bahu membahu persiapan akan digelarnya gladi upacara pembukaan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Sabtu (13/10)

Prajurit bersama Polri dan berbagai komponen masyarakat lainya membaur dan bergotong – royong dengan merapikan dan membersihkan lapangan serta membakar sampah yang sudah dikumpulkan. Tampak beberapa sudut lainnya ada yang memasang spanduk, umbul – umbul dan lainnya.

BACA JUGA  Pangdam Brawijaya Beri Penghargaan Personel TNI-Polri

“Memang ini adalah acaranya Kodim, tapi kami merasa terpanggil untuk membantu menyiapkan sarana dan prasarana untuk kegiatan ini. Tidak hanya kami, Kodim pun apabila Polres mempunyai acara anggotanya pasti akan membantu. Ini merupakan wujud sinergitas kami TNI-POLRI diwilayah Rembang” Ungkap Briptu Sonny salah satu anggota Polsek Bulu.

BACA JUGA  Kerjasama TNI-Polri

“ Kegiatan TMMD di Desa Pasedan mendapat sambutan dan dukungan luar biasa dari masyarakat. Para masyarakat merasa senang dan bangga, sehingga apa yang kita kerjakan, mereka dengan senang hati ikut membantu, “ tutur Kapten Mustamir.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here