BERBAGI

NUNUKAN – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas ke 102, yang berlangsung di Desa Tujung, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan. Dengan semangat gotong royong, puluhan anggota TNI yang tergabung dalam kegiatan TMMD bersama Polri dan perangkat desa, membangun dan mendirikan beberapa sarana dan prasarana di Desa Tujung, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, dan yang berlangsung selama satu bulan.

BACA JUGA  Satgas Tak Menggangu Pekerjaan Warga

Dalam kegiatan TMMD tahun 2018, ada beberapa sasaran pembangunan yang harus laksanakan oleh TNI bersama Pemerintah Kabupaten Nunukan. Salah satunya, membuat jalan sepanjang 700 meter dengan membelah hutan di Desa Tujung.

Pembangunan jalan ini, merupakan upaya TNI dengan bekerja sama dengan Pemkab Nunukan, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga Desa Tujung, Kecamatan sembakung.

BACA JUGA  Potret Jalan Desa Pasedan Setelah Di Kerjakan Satgas TMMD

Selain membuat badan jalan, dalam kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama satu bulan ini, anggota TNI bersama pemkab Nunukan, juga membangun MCK serta membangun jembatan, yang bertujuan untuk kemakmuran warga desa Tujung.[*/rls/nunuk/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here