BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu tidak terasa sudah berjalan dua minggu.

Penggarapan-penggarapan beberapa infrastruktur yang sedang berjalan, serta kegiatan nonfisik berupa penyuluhan, pelatihan kerja dan lain sebagainya yang sudah dan yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang sejauh ini berjalan lancar.

BACA JUGA  Wilayah Berbukit Menjadi Tantangan Satgas TMMD

Berkat kerja sama serta komunikasi yang sangat baik antara Satgas TMMD dan warga setempat serta berbagai pihak yang terkait dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang tahun ini dapat berjalan lancar dan disambut dengan baik oleh masyarakat setempat.

Salah satu sasaran fisik berupa pembangunan Poskamling yang terletak di Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu sudah memasuki tahap akhir. Kaitanya dangan poskamling tersebut, dalam kesempatanya Kopda Lilik bersama beberapa warga membuat sebuah kentongan yang akan digunakan untuk dipasang diposkamling nantinya. Rabu (31/10).

BACA JUGA  Tularkan Ilmu Kepada Tentara Saat Rehab Mushola

“Mudah-mudahan kentongan ini dapat bermanfaat di poskamling nantinya.” Ungkap Kopda Lilik.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here