BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, ini dilakukan empat kali dalam setahun. (27/10).

Pembangunan jalan arah Dukuh Ngotoko send lagi sudah terselesaikan dengan baik ini merupakan sasaran utama dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 selain itu juga ada sasaran fisik lainnya.

Renovasi rumah merupakan tambahan dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD Reguler ke 103 berkat kerja sama dengan PT Semen Indonesia dan dituangkan dalam bentuk Rehab rumah bagi warga masyarakat yang tidak mampu ini yang di alami Bapak Maskat (65) Desa Pasedan Rt 02 Rw 01 salah satu warga masyarakat yang mendapat kan bantuan rehab rumah.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan rehab rumah dari program TMMD Reguler ke 103 ini sekali lagi saya terima kasih sekali bapak TNI yang sudah memperbaiki rumah kami”. ucapnya

Anggota satgas TMMD Reguler ke 103 semangat sekali mengerjakan rumah Bapak Maskat (65) Desa Pasedan Rt 02 Rw 01, mulai dari menggali pondasi, mindahkan bata putih dan mencampur adukkan sehingga terlihat kompak, kebersamaan dan bergotong royong bersama warga masyarakat sehingga kedepannya rumah Bapak Suin bisa segera ditempati.

Kapten Inf Wardiyana mengatakan pembangunan rehab rumah warga masyarakat yang tidak mampu ini hasil kordinasi dengan PT Semen Indonesia dengan harapan warga masyarakat Desa Pasedan bisa hidup yang layak dengan kehadiran nya PT Semen Indonesia dan membawa dampak yang positif bagi warga masyarakat Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang karena PT Semen Indonesia berada di wilayah kabupaten Rembang.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here