BERBAGI

NUNUKAN – Memang sudah sewajarnya kita bahu membahu ikut membantu Masyarakat. Karena sebagai TNI kita di ajari untuk membantu dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Seperti yang dilakukan Kopda Hendry anggota Satgas TMMD Wiltas ke-102 Kodim 0911/Nunukan, di sela-sela kegiatan, masih sempat mengantar salah satu warga berobat kepuskesmas.

“Saat TNI sedang menjalankan tugas yang mulia, yaitu TMMD Wiltas. anggota Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan bahu membahu bersama Masyarakat membangun Badan jalan, Pembuatan MCK dan Pembuatan Jembatan.

BACA JUGA  Warga Tunjung Semangat Dukung TMMD

Selain itu, sebagai Anggota Komando Kewilayahan juga harus membantu masyarakat sekitar, sehingga terjalin ikatan Emosional antara Masyarakat dengan TNI sehingga menimbulkan rasa bangga dan cinta kepada TNI.” ujar Kopda Hendry, Senin (23/07).

BACA JUGA  Ratusan Siswa/Wi SD Semarakan Pembukaan TMMD

Kopda Hendry kembali menegaskan, “Sebagai tentara rakyat TNI harus selalu bersama-sama rakyat, karena hanya bersama rakyat TNI bisa menjadi kuat dan hebat hingga seperti saat ini. Adapun sebagai pejuang TNI juga harus memiliki daya juang yang tangguh dan pantang menyerah dalam memperjuangkan kedaulatan Indonesia serta mampu menjadi contoh dan pelindung bagi Masyarakat,“tegasnya.[*/rls/nunuk]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here