Laporan: Sahladin Pendim
SUBANG-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang tahun anggaran 2020, merupakan wujud kerja nyata TNI dalam membangun laju pertumbuhan ekonomi dan wawasan masyarakat, yang mengedepankan pada sasaran-sasaran fisik dan non fisik, sebagai pembuka kemajuan pembangunan dan karakter manusia yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengatakan bahwa TNI tidak akan pernah berpangku tangan, dalam peran sertanya dalam memajukan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan bersama masyarakat pula dalam memikulnya, dalam kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020.

BACA JUGA  TMMD, Warga Semangat Buka Warung

“Laju pertumbuhan ekonomi masyarakat akan maju, tentunya harus didukung oleh sarasa dan prasarana yang memadai, salah satunya dengan terbukanya akses jalan yang memadai serta membangun kreatifitas masyarakat disegala bidang, yang dilakukan secara bersama-sama bisa melalui pembinaan-pembinaan serta kerja nyata di lapangan” ungkap, Letkol Edi, Minggu (02/08).

BACA JUGA  Pangdam III Disambut Antusias Masyarakat

Peran serta TNI dalam membantu aparatur pemerintah daerah, tentunya dilakukan secara bahu-membahu yang kesemuanya adalah untuk kepentingan masyarakat sebagai wujud nyata TNI membangun Negeri.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here