BERBAGI

SEBAGAI umat muslim yang bertaqwa kepada allah SWT wajib menunaikan sholat, hal ini di lakukan oleh Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang. Anggota satgas bersama warga melaksanakan sholat berjamaah di Dusun Mirimunggur Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang di Masjid Al Iqrom, Minggu (22/07).

Seperti yang dilakukan Serda Dwi Priyo dan Koptu Agus Supriyatno, tidak sungkan anggota satgas tersebut berbaur dengan warga yang dikenalnya selama menjalani TMMD. Seusai Sholat, komunikasi pun di jalin dengan masyarakat.
“TMMD tidak hanya melaksanakan program tentang pembangunan fisik saja, namun juga menyasar non fisik seperti komunikasi sosial dan keagamaan, “ujar Serda Dwi Priyo.

BACA JUGA  Satgas Bersama Warga Angkut Tanah Uruk

“Alhamdulilah, karena adanya TMMD, masjid kami menjadi lebih ramai. Kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, karena program TMMD telah memberikan alokasi pembangunan sarana umum yang berada di wilayah kami dan saat ini proses pengerjaannya sedang berjalan,” tutur pengurus masjid, Bukhori. [*/mun/sak/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here