BERBAGI

SALATIGA – Malam selepas shalat magrib para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 di Desa Bonomerto Kec Suruh Kab Semarang, bersama warga msyarakat dan Karang Taruna kembali untuk melanjutkan pengecoran jalan yang menghubungkan dua Dusun yaitu Dusun Gedong dan Dusun Mesu di Desa Bonomerto. Setelah dari pagi hingga sore pengecoran jalan dilanjutkan malam hari, rasa lelah dan letih tak menjadi alasan untuk bermalas-malasan, guna mengejar target yang sudah ditetapkan yakni menyelesaikan pengecoran jalan sepanjang 1.800 meter.

BACA JUGA  TNI, Berbuat Terbaik Untuk Rakyat

Hingga hari ini hasil pengecoran jalan yang sudah terealisasi belum memenuhi target yang telah ditentukan dikarenakan banyak faktor, antara lain karena terkendala faktor medan dan kuntur tanah yang lunak serta pengiriman material yang agak tersendat sehingga menghambat proses pengecoran. Kekurangan inilah yang disadari oleh Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan selaku Dansatgas TMMD ke-102 di Desa Bonomerto, sehingga memerintahkan kepada koordinator lapangan Kapten Inf Tarimo agar Satgas TMMD melaksanakan kerja lembur pengecoran pada malam hari.

BACA JUGA  Berkah Penjual Cilok Dalam Penutupan TMMD

“TMMD sudah memasuki hari ke 16, sedangkan target yang ingin kita capai hingga saat ini belum bisa terealisasi, ini dikarenakan banyak faktor medan yang menjadi tantangan anggota Satgas TMMD dan untuk menutupi kekurangan tersebut berdasarkan hasil evaluasi diputuskan untuk melaksanakan kerja lembur pengecoran jalan,” ujar Letkol Inf Prayoga Erawan. “Semoga seluruh anggota satgas dan masyarakat Desa Bonomerto diberikan kelancaran dan kesehatan sehingga kita dapat merampungkan pengecoran jalan sehingga taget dapat terpenuhi,” pungkasnya.[*/rls/Salatiga]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here