BERBAGI

NUNUKAN – Kemanunggalan TNI dan rakyat merupakan modal utama dan penting dalam menjaga keutuhan dan persatuan serta kesatuan NKRI. Salah satu yang dilakukan oleh TNI tetap jalin keakraban bersama rakyat. Hal ini terlihat ketika program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas ke 102 Kodim 0911/nnk, ikut berperan membangun kesejahteraan masyarakat, yang mana TMMD Wiltas kali ini dilaksanakan di Desa Tujung Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan.

BACA JUGA  RTLH Dikebut Satgas TMMD

Satgas TMMD berbaur, bahu membahu dan gotong-royong dengan masyarakat membangun infrastriktur seperti membuat akses jalan, membangun MCK dan jembatan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Tujung.

“Dengan TMMD ini masyarakat desa Tujung senang sekaligus merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan karna TNI membangun infrastruktur di desa kami” ungkap salah seorang warga desa Tujung.

BACA JUGA  Tentara-Warga Percepat Perehaban RTLH

“TNI adalah tentara rakyat. kami dari rakyat dan untuk rakyat. Apa yang dirasakan rakyat, tentara juga merasakannya, oleh karena itu TMMD ini persembahan istimewa dari TNI untuk rakyat” Ujar Kapten Inf. Ibrahim Bahar Danramil Sembakung.[*/rls/nunuk/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here