BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun anggaran 2018 telah resmi di buka oleh Wakil Gubernur Jawa tengah Taj Yasin. Senin (15/10).

Secara simbolis pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta TMMD dan penyerahan alat kerja bakti berupa cangkul dan sekop dari Wakil Gubernur kepada anggota TNI, Linmas dan Masyarakat.

BACA JUGA  Satgas TMMD Komit Kerja Keras

Dana yang disiapkan untuk memperlancar kegiatan TMMD Reguler ke 103 dari APBD Provinsi Jawa tengah dan APBD Kabupaten Rembang.

“Sesuai harapan saya Wakil Gubernur (Taj Yasin) TMMD kali ini harus menjadi salah satu cara untuk menurunkan kemiskinan di daerah Kecamatan Bulu khususnya Desa Pasedan, dengan adanya pembangunan dan peninggian jalan, pembuatan talud dan pengecoran jalan warga masyarakat Desa Pasedan tingkat perekonomiannya akan semakin maju,” ujarnya.

BACA JUGA  Ini Rutinitas Sehari-Hari Satgas TMMD

Warga masyarakat Desa Pasedan saling bergotong – royong bersama anggota Satgas TMMD Rembang membangun jalan. Secara bergantian dari Rt 01 ke Rt 02 dan seterusnya meskipun begitu warga masyarakat Desa Pasedan tetap antusias secara iklas dan semangat tinggi.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here