Desa Pasedan Jadi Pusat Perhatian

65
BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ

REMBANG – Warga dilokasi TMMD ke 103 dari Kodim Rembang, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sekarang sedang menjadi perhatian warga desa sekitar.

Pasalnya, suasana desa tidak seperti hari-hari biasanya sebelum ada Pra TMMD reg tahun 2018. Desa Pasedan nampak terlihat sepi dari anggota TNI, paling hanya Babinsa yang sering terlihat ada di desa untuk memantau wilayah binaannya.

BACA JUGA  Air Prajurit TMMD Pasedan

Babinsa Serda Umar Said kepada media mengatakan, sebagai anggota TNI kewilayahan atau Komando kewilayahan, TNI harus selalu dekat dengan siapa saja baik yang tua, remaja maupun anak-anak dan semua elemen masyarakat.

“Sebagai aparat kewilayahan harus mempunyai sikap senyum sapa yang ramah terhadap warga binaan, yang butuh keharmonisan, sehingga Babinsa sebagai Tentara Pembina Desa, bisa dekat dan menjadi pengayom terhadap warga yang membutuhkan,” tuturnya.
Terpisah, kekaguman dan apresiasi nampak datang membanjiri dan berhamburan dari tokoh Masyarakat sekitar terhadap para Satgas TMMD.

BACA JUGA  Air Prajurit TMMD Pasedan

“Alhamdulillah, saya sangat senang kegiatan TMMD ke 103 dari Kodim Rembang ini, semoga TNI selalu kuat bersama rakyat,” Ucap Cahyo Raharjo,“.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here