BERBAGI

MAGELANG,- Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 102 Kodim 0705/Magelang, Bekerja Dengan Tulus iklas Sesuai Target Tiap Harinya, Selasa (24/07)

Loyalitas Tanpa Batas,Sebutan itu pantas di berikan kepada anggota satgas TMMD ke 102 Kodim 0705/Magelang, mereka rela meninggalkan keluarga untuk menunaikan Tugas TMMD Yang di berikan Kepada Mereka.

Kerja dan kerja, tiap Hari nya mereka bekerja tanpa mengenal rasa lelah dengan cuaca yang sangat panas, Pagi Siang, Malam Bekerja tanpa mengenal waktu Demi terwujudnya Kemanungalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA  TMMD Laksanakan Outboond

Salah satu Anggota Satgas TMMD Kodim 0705/ Magelang, “Serka Heri Mengatakan Mereka Rela dan Tulus Iklas Menjalankan Tugas ini Dengan hati Gembira Demi Mensejahterakan masyarakat, khususnya warga masyarkat Desa Gandusari Kecamatan Bandongn.

BACA JUGA  Serda Agus Ikut Bantu "Potot" Kacang

Dapat Melihat Warga Masyarakat desa Gandusari Tersenyum, Gembira Bisa Bercanda Bersama di Sela sela Waktu istirahat itu menjadi penyemangat kami semua untuk lebih giat lagi menyelesaikan program progtam TMMD yang sdh di rencanakan sesuai waktu yang di berikan ” pungkasnya. [*/rls/magel]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here