BERBAGI

NUNUKAN – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bagian dari kegiatan pembinaan Teritorial yang dilakukan oleh Babinsa dalam menjalankan tugas di Desa binaannya. Komsos bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dan meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dalam mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa bersama aparatur desa bekerja sama saling bahu-membahu dengan seluruh komponen masyarakat dan kelembagaan yang ada di desa guna melaksanakan tahap demi tahap Perencanaan Pembangunan Desa yang berkesinambungan sehingga bisa memberikan dampak yang positif serta manfaat pada masyarakat.

BACA JUGA  Bersihkan Sampah Juga Dilakukan Tentara

Pentingnya kerja sama yang baik antara Babinsa, Babinkantibmas seluruh perangkat Desa sehingga program yang telah tersusun dan direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

BACA JUGA  Campursari Dekatkan Satgas Dan Warga

Contohnya Program TMMD Wiltas yang di tujukan untuk membantu masyarakat, bukan hanya untuk membangun Desa secara fisik saja melainkan untuk membangun SDM yang ada di wilayah perbatasan khususnya di Kabupaten Nunukan. [*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here