Laporan: Makmur/Sugeng Pendim

CILACAP- Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas dari Dinas Perhubangan Kabupaten Cilacap yang digelar di balai Desa Cilibang. Sosialisasi keselamatan lalulintas, ini diberikan kepada perangkat desa Cilibang sesuai dengan program Kegiatan TMMD Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap.

Sosialisai yang diikuti oleh BPD Desa, Ketua RT, Ketua RW, Danton Limas dan PKK sekecamatan Jeruklegi. Menjelaskan keutamaan dalam keselamatan dalam berlalulintas, hal tersebut disampaikan oleh Kasi keselamatan Lalulintas Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap, Suyono SH.

BACA JUGA  Dinas Kearsipan Siapkan Mobil Perpustakaan Keliling

“Kegiatan sosialisasi ini kita sampaikan, sesuai dengan program TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap dalam keselamatan berlalulintas di jalan. Hal ini sangat perlu kita sampaikan, agar masyarakat bisa mengerti arti dalam berlalulintas,” ucap Suyono SH, Kasi Keselamatan Berlalu lintas, Kamis (10/10/19).

BACA JUGA  Usai Pembukaan, Danrem Tinjau Lokasi

Selain itu, kata Suyono, saat ini masyarakat masih kurang mengerti arti dari berlalulintas yang baik dan benar, untuk itu Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap memberikan sosialisasi ini sesuai dengan kegiatan TMMD Reguler Ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap, agar masyarakat bisa berlalulintas dengan baik. (*)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here