BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat membangun dan membangkitkan kebersamaan dan gotong royong guna membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Setiap harinya dengan bersama masyarakat baik laki-laki, perempuan, tua maupun muda bahkan anak-anak, hadir membantu Satgas TMMD bergotong royong secara estafet menyalurkan batu gunung maupun material lainnya, sebagai upaya guna mempercepat pekerjaan pengerasan jalan yang pada hari ini memasuki hari ke 11 TMMD 103 di Desa Pasedan , Kamis (25/10).

BACA JUGA  Semangat Rustono Di Lokasi TMMD

Kerja bersama istirahat pun bersama, hal ini adalah bukti kekeluargaan Satgas TMMD dengan warga setempat.

Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiyana menyampaikan, gotong royong dilakukan untuk merekatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat berbaur dalam setiap kegiatan.

BACA JUGA  Membelah Batu Keraspun Ada Ilmunya, Ini Dia..

“Hal ini terlihat dalam pembangunan jalan di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, mereka bahu membahu secara manual membantu pengerasan jalan. Sangat bangga karena warga Pasedan berduyun duyun turun tangan membantu pelaksanaan pembangunan tanpa di minta oleh pihak TNI, ” katanya.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here