BERBAGI

SATGAS TMMD Reguler ke 102 Tahun 2018, selalu siap sedia untuk mengatasi kesulitan warga Masyarakat Desa Gandusari Kecamatan Bandongan dalam segala bidang apapun, guna menjadikan kehidupan yang lebih baik, Minggu (22/7).

Kehidupan yang layak bagi warga masyarakat Dusun Mirimunggul Desa Gandusari sangat di harapkan oleh semua pihak Instansi yang terkait, guna kesetaraan baik kesejahteraan maupun kesehatan di wilayah itu sendiri.

Sertu Slamet Aryanto, salah satu Anggota Satgas TMMD ke 102 pada pukul 08.00 wib mengecek kesehatan bagi warga Dusun Grenjeng Desa Gandusari, membantu salah satu warga serta Balita, untuk memberikan pelayanan kesehatan, baik pemeriksaan Tensi darah, tekanan detak jantung dan pemberian obat obatan bagi kebutuhan warganya, peran Ganda Anggota Satgas Tmmd ke 102 sangat dibutuhkan oleh setiap warga Desa Gandusari.

BACA JUGA  Banyaknya Siswa Peserta Upacara Penutupan TMMD Pingsan

“Dalam melaksanakan Progam pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, sebagai Prajurit mampu berperan sebagai team Medis Kesehatan, sangat berarti untuk masyarakat di sekitar wilayah itu sendiri,” terang Babinsa Koramil 03/Bandongan .
Siyamah (70 thn) sebagai warga lansia Dusun Grenjeng, mengaku senang dan gembira, bisa di periksa kesehatanya oleh Bapak TNI yang selalu memperhatikan keadaan kesehatan warganya,” tutur nenek sudah memiliki 6 cucu tersebut.

Bidan Istikhanatul Khoiriyah selaku Bidan Puskesmas Kecamatan Bandongan, mengaku sangat terbantu pada saat kami melakukan pemeriksaan Kesehatan di Desa Gandusari dengan Salah satu Anggota Satgas Tmmd ke 102, yang selalu hadir ditengah tengah Masyarakat Desa Gandusari, untuk menjadikan Desa yang sehat lingkungan dan baik dalam pembangunanya,” imbuh Bidan Desa Bandongan tersebut.

BACA JUGA  Satgas TMMD Harus Berbuat Terbaik Untuk Rakyat

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, menyambut baik dengan salah satu anggotanya, dalam Satgas Tmmd ke 102, yang berperan sebagai Tim Medis kesehatan. “Dalam situasi pembangunan Progam Tmmd Reguler, dengan harapan setiap Prajurit harus serba bisa dalam kegiatan apapun untuk menjadikan masyarakat semakin dekat dengan Anggota Satgas Tmmd ke 102,” pungkas Kapten Arm Ahmad Syakir. [*/man/suk/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here