BERBAGI

SALATIGA-Anggota Satgas dibantu sejumlah anggota komunitas mobil yang ada di kota Salatiga yaitu TKCI ( Toyota Kijang Club Indonesia ) yang bermarkas di Salatiga tak mau ketinggalan .
Pengerjaan jambanisasi yang di kerjakan oleh Serda Jumali dengan memasang batako untuk bapak Asrori di Dusun Karangdaung Rt 02/03 Desa Bonomerto.
Ketua TKCI Salatiga Masyudi mengatakan anggota klub TKCI ini memang disamping penggemar otomotif juga bersosialisasi kepada masyarakat yaitu dengan berkegiatan di TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714 Salatiga, ini sungguh tepat dan sangat didukung hal serupa dan apabila di lain waktu ada kesempatan akan mendukung sepenuhnya .
Bantuan tenaga pengerjaan jambanisasi yang diberikan anggota klub TKCI ini sangat membantu mulai dari pemindahan buis beton sampai pelangsiran batako dan pemasangannya sangat berterima kasih karena mempercepat pengerjaan kata Serda Jumali sebagai kepala tukang yang mengerjakan .
Bapak Asrori yang mendapat bantuan jambanisasi pun merasa senang akan bantuan tenaga dan rasa sosial para anggota klub TKCI dari Salatiga ini,dengan menyediakan minuman dan makanan sekedarnya. [rls/salatiga]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here