Tipikor Polresta Periksa Prof Nurdiono dan dr Tito Sunarto sebagai Saksi

176

Laporan: Vona
BANDARLAMPUNG-Tak mau kehilangan momentum, Unit Tipikor Polresta Bandarlampung siang tadi melakukan pemeriksaan terhadap Prof Nurdiono dan dr Tito Sunarto sebagai saksi,  (14/7).

Pemeriksaan Prof Nurdiono dan dr Tito terkait Laporan Polisi No. TBL/B-1/1466/VII/2020/LPG/SPKT/RESTA BALAM, tertanggal 10 Juli 2020 atas dugaan adanya tindak pidana pemalsuan surat dan atau memasukan keterangan palsu dalam akta otentik dan atau penipuan, sebagaimana rumusan Pasal 263 dan atau 266 dan atau 378 KUH Pidana yang diduga dilakukan partner bisnis keduanya, Diana Amisani.

BACA JUGA  Diana Amisani: Nurdiono cs Menyusahkan Saya dan Keluarga

Pemeriksaan Nurdiono dan Tito dilakukan di ruang Unit Tipikor Polresta Bandarlampung dari pukul 14.00 WIB, dan selesai berkisar pukul 17.30 WIB. Didampingi D Angga Refananda dan Adi Gunawan dari kantor Hukum Catra Biksa, Nurdiono dan penasehat hukumnya memilih tak banyak komentar.

“Silahkan ke penyidik. Seluruh keterangan menyangkut laporan kami sudah disampaikan kepada penyidik,”ujar Angga, pengacara sekaligus Direktur Utama Kantor Hukum Catra Biksa sambil berlalu.

Terpisah, ketika lintaslampung mencoba mengkonfirmasi terkait pemeriksaan, Kanit Tipikor Polresta Bandarlampung, Eko M sedang tidak ada di ruangan. “Komandan sedang keluar mas,”ujar salah seorang petugas yang sempat ditemui.

BACA JUGA  Nurdiono: Yang Paling Tahu Dr Tito

Terkait pelaporan yang dilakukan Kuasa Hukum Prof Nurdiono Cs, Diana Amisani ketika dihubungi menegaskan, dirinya siap jika mendapat panggilan dari Polresta Bandarlampung.

“Sebagai warga negara yang baik, saya akan akomodatif dan hadir. Mudah-mudahan semua persoalan menjadi lebih terang benderang,”ujar Diana. Diana bahkan berjanji akan memberikan informasi detil kepada penyidik sekitar pendirian RS Mitra Kosasih. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here