BERBAGI

Laporan : Heri/Vona/CJ
JAKARTA – Ustaz Arifin Ilham telah meninggalkan RSCM Kencana pagi ini. Ulama kondang tersebut akan diterbangkan ke Penang, Malaysia, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Pantauan Detikcom di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Kamis (10/1), Arifin Ilham meninggalkan RSCM sekitar pukul 05.16 WIB. Saat dibawa keluar rumah sakit, Arifin Ilham terlihat berbaring di bed hospital (ranjang khusus pasien).

“Beliau (Arifin Ilham) mau dibawa ke Penang, berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma,” kata salah satu pengurus Yayasan Az-Zikra yang enggan menyebutkan namanya, saat ditemui di RSCM.

BACA JUGA  Yuk, Do'a Untuk Sembuhnya Ustadz Arifin

Saat dibawa keluar, Arifin Ilham tampak sadar. Dia tersenyum dan melambaikan tangan sebelum masuk ke mobil ambulans.

Ustaz Arifin Ilham melambaikan tangan saat masuk ambulans. Ustaz Arifin Ilham melambaikan tangan saat masuk ambulans.

Sebelumnya, Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry mengatakan bahwa Arifin Ilham akan dirujuk ke rumah sakit di Penang, Malaysia. Bakry menyebut kondisi Arifin Ilham sudah membaik.

“Alhamdulillah sudah membaik. Besok mau dibawa ke Penang untuk intensif lagi pemeliharaan dan pengobatan beliau. Kalau melihat kondisi yang baru saja saya lihat, alhamdulillah beliau jauh lebih baik ketimbang kemarin,” ujar Bakry setelah menjenguk Arifin Ilham di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

BACA JUGA  Yuk, Do'a Untuk Sembuhnya Ustadz Arifin

Raja dangdut Rhoma Irama juga menuturkan hal serupa. Dia menyebut Arifin Ilham akan diterbangkan ke Malaysia pagi ini.

“Saya cuma bisa ketemu putranya. Kondisinya, (Ustaz) memang sudah harus dibawa ke Penang. Besok dibawa jam 6 pagi,” terang Rhoma.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here