BERBAGI

MAGELANG -Bertempat di Balai Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang telah berlangsung kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasef) Mabes TNI dalam rangka paparan TMMD Reguler ke – 102 di wilayah Kabupaten Magelang.

Tim Wasev yang dipimpin oleh Marsda TNI Agus Munandar,S.E yang sehari-harinya menjabat sebagai Aspotdirga Kasau melaksanakan kunjungan dalam rangka melihat dari dekat dan secara langsung kegiatan TMMD ke -102 yang sedang berlangsung.

BACA JUGA  Emak-Emak Ikut Turun ke Jalan

Dengan didampingi oleh Kolonel Lek Kozin MS (PabanV/Bakti TNI AU Apotdirga), Kasiter Korem Kolonel Inf Jaelan, Pabandya Bakti TNI Kodam IV/Diponegoro, Bupati Magelang dan Forkopimda Kabupaten Magelang.

Diawali sambutan Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P dan dilanjutkan paparan Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono. Dihadapan Forpimda Kabupaten Magelang, Marsda TNI Agus Munandar, S.E memberikan pengarahan pentingnya dan perjalanan TMMD sejak masih disebut AMD hingga sekarang disebut TMMD. TMMD diharapkan memberikan dampak positif yang bagi masyarakat.

BACA JUGA  Kebahagiaan Keluarga Sutiyono Melihat Rumahnya Yang Telah Direhab Tentara

Setelah paparan selesai tim wasev melanjutkan pengecekan kelokasi TMMD untuk melihat hasil pembangunan infrastruktur antara RTLH, jambanisasi, pembuatan talud senderan dan pengecoran jalan digandusari Magelang.[rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here