BERBAGI

MESUJI – Tim sepakbola U-12 SSB Mesuji dilepas Bupati Mesuji Khamami di rumah dinasnya. Tim tersebut akan berangkat menuju ke Medan, Sumatera Utara untuk mengikuti kompetisi Turnamen Sepakbola U-12 Tingkat Nasional Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) Kementerian Pemuda dan Olahraga mewakili Provinsi Lampung.

Bupati Khamami mengaku bangga atas prestasi yang diraih Tim U-12 SSB Mesuji yang mampu mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional. Dia berpesan kepada seluruh pemain agar menjaga kesehatan selama mengikuti turnamen.

“Ini menjadi catatan sejarah bagi Kabupaten Mesuji karena mampu mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional. Mudah-mudahan sukses mengikuti turnamen ini. Selalu bersemangat, jaga konsentrasi, dan selalu berdoa,” ucap Khamami seperti ditulis Kamis (10/5).

Sementara itu, manajer Tim U-12 SSB Mesuji, Aipda Sunu Waspodo mengatakan dalam mengikuti turnamen yang berlangsung pada 11-13 Mei 2018 membawa 14 pemain untuk bersaing dengan 33 tim yang mewakili seluruh provinsi se-Indonesia.

“Mohon doa restu seluruh masyarakat Lampung, mudah-mudahan tim ini memberikan prestasi yang membanggakan untuk Provinsi Lampung tercinta di kancah nasional,” harap Sunu. [nara/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here