Laporan: Makmur/Sugeng Pendim
CILACAP-Tim Medis Kodim 0703 Cilacap kembali diterjunkan di Lokasi TNI Manunggal Membangun Masyarakat Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jetuklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Minggu (20/10/2019), pagi.

Tak hanya Tim Medis Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, tapi Petugas Kepolisian Polsek Jeruklegi, Bripka Mulyono, juga ikut mendampingi.

Menurut Serka Ngusman, Petugas Medis bertugas memeriksa kesehatan warga khususnya mereka yang melaksanakan pekerjaan TMMD yang sudah berjalan selama tiga pekan ini.
“Kami akan periksa kesehatan masyarakat yang membutuhkan. Sebetulnya tidak cuma para pelaku kerja bakti, namun masyarakat umum jika mau di cek kesehatannya pun, kami bersedia,” terang Serka Ngusman.

BACA JUGA  TNI Juga Ikut Bongkar Pasir

Nantinya, lanjut Serka Ngusman, cek kesehatan juga disediakan untuk para peserta sepakbola yunior, yang kebetulan Minggu pagi sudah digelar di Lapangan Desa Cilibang.
“Hari ini juga ada event kompetisi sepakbola yunior di Lapangan Desa Cilibang. Kami sekalian ajak membantu menjadi Tim Kesehatannya,” lanjutnya.

BACA JUGA  Rempel Kain Percantik Meja Tamu

Bripka Mulyono juga mengaku dirinya ditugasi pimpinannya untuk ikut membantu dan bergabung dengan Tim Medis Kosim 0703 Cilacap.
“Saya akan ikut membantu Tim Medis Kodim Cilacap,” ucap Mulyono. (**)

- Advertisement -
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here