BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TMMD reg 103 Kodim 0720/Rembang Tak hanya melakukan pekerjaan fisik TMMD semata,guna mempersiapkan upacara yang sebentar lagi di gelar, satgas TMMD reg 103 Kodim 0720/Rembang melatih siswa–siswi SD N Pasedan berlatih Drumband,bertempat dihalaman sekolah SDN Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Kamis (06/11).

Serda Rustono anggota satgas TMMD yang melatih Drumband tersebut mengatakan, selain menyiapkan dalam rangka penutupan TMMD yang di gelar pada 14 November 2018 mendatang, kegiatan tersebut juga bisa dijadikan sarana untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat, sehingga hubungan TNI dengan warga akan lebih dekat lagi.

BACA JUGA  Tentara Ini Memberi Pencerahan Kepada Anak Yang Ingin Jadi "Anggota"

“Kegiatan ini, selain untuk mempersiapkan dalam rangka penutupan TMMD yang di gelar pada 14 November 2018 mendatang, juga bisa dijadikan sarana untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat,sehingga hubungan TNI dengan warga akan lebih dekat lagi,” jelas Serda Rustono.

BACA JUGA  Semangat Surti Bantu TMMD

Dirinya berharap, dengan memaksimalkan potensi yang ada di masyarakat maka,selain akan mendukung terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, juga akan menjadikan citra TNI akan semakin baik di mata masyarakat khususnya warga Pasedan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here